Inikah Bocoran iPhone 6?

Jakarta - Di tahun 2014 disebut-sebut akan lahir iPhone generasi terbaru. Bocoran tentang produk yang disebut sebagai iPhone 6 itu pun sudah mulai menghiasi dunia maya. Inikah penampakannya?

Bocoran yang dilontarkan oleh situs China CTech tersebut memang tak menampilkan kondisi utuh dari perangkat yang diyakini sebagai iPhone 6. Melainkan masih sebatas frame bagian dalam.


Cuma ada dua foto yang ditampilkan, yang mengambil gambar dari sisi depan dan samping. Dari foto tersebut terlihat bahwa perangkat itu mengusung layar 4,7-5 inch, atau lebih besar dari iPhone yang beredar sekarang, 4 inch.


iPhone 6 -- atau apapun namanya nanti -- memang diyakini bakal digarap Apple dengan layar yang lebih lebar.


Partner manufaktur Apple, Foxconn sebelumnya dilaporkan sedang dalam proses pengerjaan layar dengan ukuran 4,7 inch dan 5,7 inch. Jelas, layar tersebut akan digunakan untuk iPhone paling gress.


Seperti dilansir Ubergizmo, sayangnya tak dijelaskan lebih detil apakah Apple nantinya akan meluncurkan dua versi iPhone dengan layar yang berbeda, atau masih sekadar menimbang satu dari dua pilihan tersebut.


Bocornya informasi internal ini tentu saja jawaban dari rumor yang selama ini beredar. Apalagi, Apple termasuk selektif dalam mengikuti tren pasar yang sedang berkembang.Next


(ash/fyk)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!