blueMotion, Panaskan Foreplay dengan Bantuan Gadget

Jakarta - Kehadiran gadget kini sudah menguasai segala aspek kehidupan manusia termasuk pernikahan. Survei yang belum lama ini dibuat membuktikan, wanita lebih memilih bermain atau menjelajah dunia maya dengan gadget mereka ketimbang bermesraan dengan suami.

Survei tersebut dilakukan oleh Sachs Media Group ini melibatkan 1.000 responden pria dan wanita di Australia. Dari riset itu diketahui, wanita lebih memilih tidak bercinta selama seminggu ketimbang harus berpisah dengan smartphone kesayangan. Seks berada di urutan terakhir hal paling wanita tidak bisa jauhi selama sepekan. Sedangkan gadget atau smartphone berada di peringkat teratas (34%).


Menyadari kecanduan manusia pada gadget, perusahaan teknologi OhMiBod menciptakan alat canggih yang bisa mendekatkan pasangan tanpa melepas smartphone atau gadget mereka. Alat tersebut berupa bisa diselipkan di underwear dan dinamai blueMotion.


Alat yang fungsinya mirip vibrator ini telah dipamerkan di 2014 Consumer Electronics Show (CES), Las Vegas. Acara pameran yang diikuti 3.200 pelaku industri teknologi ini digelar sejak 7 Januari sampai 10 Januari mendatang.


Untuk penggunaannya, 'vibrator' tersebut terhubung dengan Bluetooth ke smartphone Anda. Melalui aplikasi yang ada di smartphone ataupun android, vibrator tersebut akan bergerak memberikan pijatan di area intim yang dijanjikan bisa menjadi pengganti foreplay pasangan.


"Bagi beberapa pasangan, meledaknya era digital ini menyebabkan berkurangnya keintiman, karena orang lebih banyak memerhatikan gadget ketimbang pasangan mereka. Di sinilah blueMotion mendobrak aturan dengan mendorong pasangan berinteraksi secara fisik maupun emosional menggunakan teknologi," ujar pendiri perusahaan OhMiBod, Suki Dunham seperti dikutip Mail Online.


Suki mengatakan, pasangan bisa mencoba berbagai pola getaran melalui vibrator buatan perusahaannya ini. Pola getaran yang bisa diciptakan melalui vibrator ini disebut tak terbatas jumlahnya. Kontrol dari getaran tersebut pun bisa dilakukan melalui smartphone atau android. Vibrator yang bentuknya kecil dan ringan ini diklaim pas ditaruh di dalam underwear.Next


(eny/ash)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!