Sony Bawa Rombongan PS4 Masuk Indonesia

Jakarta - Setelah menunggu dua bulan lamanya, Sony akhirnya resmi memboyong PlayStation 4 di Indonesia. Tak hanya itu, raksasa elektronik Jepang ini juga ikut mengajak rombongan gadget lainnya. Apa saja?

Selain konsol PS4, Sony dalam acara yang berlangsung di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Kamis (9/1/2014), juga ikut memperkenalkan PS Vita dan PS Vita TV, konsol game mini pertamanya.


Dalam kesempatan ini, Sony juga kembali mengumumkan banderol harga untuk paket PS4. Dengan harga Rp 6,9 juta, gamer akan mendapatkan PS4 dalam paket standar yang terdiri dari konsol game dan sebuah stik kontroler wireless DualShock4 serta kabel penunjangnya.


Selain paket standar, Sony juga menyediakan paket yang menyertakan aksesoris PS Camera. Harganya Rp 7,4 juta, hanya menambah Rp 500 ribu saja. Bandingkan bila membeli secara terpisah, PS Camera ini dibanderol Rp 959 ribu.


Sony juga menyiapkan paket PS4 yang dibundel dengan dua pilihan game anyar, yakni Killzone: Shadow Fall yang dibanderol Rp 7,4 juta dan Battlefield 4 dengan harga Rp 7,5 juta.


Hal menarik lainnya yang ditawarkan Sony pada PS4 adalah fitur The PlayRoom. Dengan fitur ini, gamer diajak ke dunia augmented reality ala PS4. Namun untuk merasakan ini aksesoris PS Camera wajib terpasang.


(rou/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!