Samsung Galaxy Note Pro-Tab Pro, Serupa Tapi Tak Sama

Las Vegas - Pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2014, Samsung memamerkan duo tablet Android terbaru mereka, Galaxy Note Pro dan Galaxy Tab Pro. Sekilas produk ini sama, namun saat dijajal ternyata ada sedikit perbedaan.

Kedua perangkat tersebut sama-sama membidik pengguna profesional, yakni mereka yang membutuhkan tablet agar bisa dipakai untuk pekerjaan kantoran. Hal ini tampak sekali jika dilihat dari fitur dan ukuran yang ditawarkan. Apa saja itu?


Galaxy Note Pro


Saat detikINET menjajalnya di CES 2014, tablet ini memang terasa besar. Saking besarnya bahkan produk ini lebih pantas dipakai pada modus landscape dan digenggam dengan dua tangan. Untungnya ketebalannya hanya 7,9 mm.


Kualitas layarnya luar biasa, buat browsing, main game, atau streaming video hasilnya memang luar biasa. Wajar saja, karena resolusi produk ini mencapai 2560x1600 pixel dengan layar yang disebut Samsung Super clear LCD.



Secara desain, Galaxy Note Pro mirip dengan tablet Samsung lainnya. Hanya saja di bagian belakang dibuat bertekstur mirip kulit seperti yang ada pada Galaxy Note 3.Next


(eno/ash)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!