'Batman' Dirayu untuk Jadi Steve Jobs

Jakarta - Memerankan Steve Jobs, Aston Kutcher sukses membuktikan kepiawaiannya berakting. Namun pemeran Jobs tersebut harus siap-siap ditantang Batman untuk memerankan mantan orang nomor satu Apple tersebut.

Adalah sutradara sekaligus penulis film The Social Network bernama Aaron Sorkin dan David Fincher yang akan turut membuat biografi mengenai Steve Jobs.


Namun kali ini yang tengah dirayu untuk memerankan Steve Jobs adalah Christian Bale yang pernah menjadi Batman dalam film The Dark Rises.


Tak seperti film biografi Steve Jobs sebelumnya yang lebih banyak menonjolkan sifat buruknya, pada filmnya kali ini pasangan sutradara dan penulis tersebut akan lebih menonjolkan kebaikan dari almarhum Jobs.


Sayangnya belum ada informasi mengenai judul yang akan diusungnya. Pun begitu, seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Jumat (21/3/2014), pembesutnya optimistis film biografi Steve Jobs garapannya akan direspons positif oleh pasar.


The Social Networks yang sebelumnya digarap pasangan ini merupakan sebuah film yang menceritakan perjalanan Mark Zuckerberg saat membangun Facebook.


Meski film ini tak terlalu sukses di pasaran, setidaknya Aaron Sorkin dan David Fincher telah memiliki dasar untuk menggarap film dengan tokoh teknologi sebagai karakter utamanya, seperti halnya film biografi Steve Jobs yang akan digarapnya. Kita nantikan saja hasilnya.


(yud/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!