LG Ingin Amankan 'G2 Compact'

Jakarta - Kejutan tampaknya tengah disiapkan LG setelah merilis LG G2 mini awal tahun ini. Beredar kabar, LG sedang berupaya mengamankan trademark atau merek dagang 'G2 Compact'.

Belum diketahui, jenis produk apa yang nantinya akan mengusung nama tersebut. Dalam dokumen pengajuan trademark, tidak disebutkan apakah penamaan tersebut berkaitan dengan 'mobile phones' atau 'software for mobile phone'.


Dilansir Ubergizmo, Selasa (18/3/2014), sejumlah analis berpendapat, bisa saja LG hanya ingin agar tidak ada perusahaan lain yang menggunakan nama tersebut. Belum tentu perusahaan asal Korea Selatan ini berniat merilis smartphone yang dinamainya LG G2 Compact.


Soal smartphone terbaru yang akan dirilis, kabarnya LG sedang menggarap LG G3 sebagai penerus G2. Berdasarkan laporan dari media Korea EtNews menyebutkan LG G3 dibekali kemampuan tahan air dan tahan debu seperti Galaxy S5 atau Xperia Z2.


LG G3 kemungkinan akan meluncur pada paruh kedua tahun 2014. Selain tahan air, bocoran spesifikasi lainnya adalah prosesor 64 bit, layar quad HD, pemindai sidik jari dan kamera 16 megapixel.


(rns/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!