Wow! Kamera 75 MP di Ponsel ZTE?

Jakarta - ZTE bikin penasaran. Vendor asal China itu telah menyiapkan ponsel terbarunya dengan mengusung nama Nubia X6. Konon, ponsel ini dibekali kamera 75 megapixel.

Wow! itulah kata pertama yang mungkin terlontar dari orang yang mendengar rencana ini. Tentu saja resolusi kamera ponsel sebesar itu belum pernah ada yang membuatnya.


Alhasil, seperti dilansir GSM Arena, ketika kabar ini dilontarkan pertama kali oleh analis dari firma Mobile China banyak yang dibuat penasaran. "Apa benar?" demikian pertanyaan banyak orang di benaknya.


Sayang, ZTE sejauh ini masih belum memberi konfirmasi. Dalam bocoran yang didapat, Nubia X6 hampir pasti memang bakal diluncurkan.


Ponsel ini mengusung slogan 'unstoppable metal temptation', lantaran bakal dikemas dengan material metal mumpuni.


Namun untuk urusan kekuatan kamera yang bakal digunakan, ZTE masih bermisteri. Alhasil, isu seputar ZTE Nubia X6 yang bakal dibenamkan kamera 75 MP semakin liar.


Sebelumnya, Oppo juga telah membuat banyak penggila gadget terkaget-kaget. Produsen ponsel asal Negeri Tirai Bambu itu dilaporkan bakal membuat ponsel dengan kamera 50 megapixel.Next


(ash/fyk)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!