Galaxy S5 Dibanderol Rp 8,5 Juta di Indonesia?

Jakarta - Dalam waktu dekat, Samsung bakal memasarkan Galaxy S5 di Indonesia. Dengan dibundling paket tertentu, ponsel terebut konon akan dijual seharga Rp 8,5 juta.

Hingga kini Samsung memang belum memberi kepastian kapan Galaxy S5 mulai dipasarkan, termasuk soal kapan mulai tersedia di pasar gadget Tanah Air.


Pun begitu, di dunia maya sudah ramai memperbincangkan soal harga ponsel tercanggih Samsung itu. Hal ini dimulai dengan beredarnya sebuah flyer Galaxy S5, lengkap dengan harga dan jadwal ketersediaannya.


Di situ dituliskan bahwa Galaxy S5 akan mulai dijual mulai 22 Maret, atau paling lambat 1 April 2014. Harganya juga sudah dituliskan jelas yakni Rp 8.499.000.


Galaxy S5 nantinya juga dapat dibeli secara online melalui Blibli, Dinomarket, dan Lazada. Sedangkan untuk pembayaran Samsung menggandeng sejumlah bank seperti Bank Mega, Mandiri, BCA dan lainnya.




Artikel terkait:

-. Komparasi Galaxy S5 vs Galaxy S4

-. Segudang Fitur Samsung Galaxy S5

-. Galaxy S5 Unjuk Pesona.

-. Fitur Dahsyat yang Tak Terbukti di Galaxy S5

-. Ponsel Kloningan Goophone: iPhone 5S Sampai Galaxy S5.

(eno/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!