Gadis Cantik Nekat Bunuh Diri di Instagram

China - Aksi nekat dilakukan seorang gadis cantik asal China. Depresi karena putus cinta, gadis ini memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Mengerikannya, dia mengabadikan aksinya tersebut di Instagram.

Gadis yang tak diketahui namanya ini, meng-upload sejumlah foto yang ditujukan kepada mantan kekasihnya, melalui akun jojostai1012. "Setelah mati, aku akan menghantuimu siang dan malam," demikian pesan yang dia tuliskan pada salah satu foto.


Selanjutnya, gadis tersebut mem-posting foto yang memperlihatkan sejumlah barang yang dibakar. Terakhir, dia memfoto kakinya. Pada foto ini, tampak bahwa si gadis berada di jendela, bersiap melompat dari ketinggian.


"Seumur hidup, aku belum pernah melakukan hal buruk. Mengapa memperlakukanku demikian menyakitkan?" tulisnya seperti detikINET kutip Complex Tech, Rabu (19/3/2014).


Aksi bunuh diri gadis berparas cantik tersebut mendapat perhatian media setempat. Salah seorang tetangganya membenarkan bahwa gadis itu tewas bunuh diri pada hari yang sama dengan upload foto di Instagram.


(rns/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!