Samsung Sindir iPad, Surface, dan Kindle

Jakarta - Samsung kembali bikin pariwara yang bisa bikin panas para kompetitornya. Tak cuma iPad dan Surface yang jadi bulan-bulanan, kini Kindle juga jadi bahan ledekan Samsung dalam promosi seri Galaxy Pro terbarunya.

Dalam iklan yang mengangkat tiga tablet jagoan baru Samsung ini, iPad kepunyaan Apple diledek tak bisa multitasking dalam dua jendela sekaligus. Samsung memang selalu punya cara untuk mendiskreditkan produk Apple.


Sementara Surface bikinan Microsoft juga ikut kena sindiran keras. Pengguna Surface dalam iklan ini terlihat agak dikucilkan karena tabletnya terlalu makan tempat di meja yang sempit.


"Permisi, bisa geser laptopnya sedikit?"

"Maaf, ini tablet (Surface), bukan laptop."

"Kau sebut itu tablet? Yang benar saja, mana ada tablet pakai keyboard, dock baterai, dan mouse. Yeah, right!"


Tak cuma Surface dan iPad, Kindle yang cukup tenar untuk peranti baca buku digital juga ikut di-bully Samsung dalam iklan terbaru ini, Kamis (20/3/2014).


Dalam sebuah pertemuan pecinta buku, pengguna tablet Samsung Galaxy Pro pamer bisa menyunting, memasukan foto serta video, serta mengirimkan email topik bahasan menarik di buku digital masing-masing.


Seperti bisa kita tebak, hal itu tak bisa dilakukan di Kindle.Next


(rou/rou)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!