Kata i3, Smartphone Quad Core Super HD

Jakarta - Kata baru saja merilis ponsel terbarunya yang ditargetkan untuk segmen menengah atas. Ponsel yang diberi nama Kata i3 ini merupakan penyempurnaan dari seri sebelumnya. Apa saja fitur menarik dari ponsel seharga Rp 2,5 juta ini?

Dalam keterangan yang diterima detikINET, Sabtu (22/3/2014), Kata i3 yang dipersenjatai dengan prosesor Quad Core dan memori internal 16 GB ini dibekali kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.


Sedangkan layarnya yang menggunakan teknologi display Super HD 5 inchi ini tetap terlihat jelas sekalipun dalam sorotan sinar matahari. Lebarnya diklaim sangat pas untuk main game, video, browsing, hingga jejaring sosial.


"Kata i3 merupakan jawaban bagi para pengguna smartphone yang menginginkan produk berkemampuan tinggi, untuk mereka yang memiliki gaya hidup dinamis," ujar Moh Fanani, Country Manager Kata Digital Indonesia.


Rencananya, ponsel ini selain dipasarkan di Hongkong, Kanada dan Filipina, juga akan dipasarkan di Indonesia pada minggu pertama April 2014 mendatang melalui berbagai online store yang bekerjasama dengan Kata, seperti Lazzada, Bhinneka, Dinomarket, Qoo10, Lojai ,Jeruk Nipis, dan P-Store.


Ponsel ini rencananya akan dibanderol seharga Rp 2.500.000 dengan jaminan garansi satu tahun. Seperti apa spesifikasi lengkapnya? Simak saja rincian berikut ini.


Spesifikasi Kata i3 Next


(rou/rou)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!