Nokia Ajak Duel Kamera Xperia Z2 vs Lumia 1020

Jakarta - Kamera telah menjadi fitur unggulan vendor smartphone masa kini. Sony pun membanggakan kemampuan kamera Xperia Z2, namun Nokia tidak terima dan mengajak duel.

Ya, perang Twitter terjadi di Inggris antara akun Sony dengan Nokia. Awalnya, Sony mempromosikan kamera Xperia Z2 di Twitter dengan kalimat yang kurang lebih menyatakan bahwa momen berharga harus dijepret dengan teknologi kamera Xperia Z2 yang bagus.


Nokia tidak terima dan membalas tweet Sony. "Kota ini tidak cukup besar untuk kita berdua,' tulis Nokia lengkap dengan foto seorang koboi mengantungi Nokia Lumia 1020 sebagai senjatanya. Disertai pula dengan hashtag Camera Duel.


Dikutip detikINET dari IBTimes, Jumat (21/3/2014), belum jelas apakah nantinya memang Nokia dan Sony benar benar beradu kualitas foto. Pastinya, Nokia merasa kemampuan kamera Lumia 1020 lebih bagus dibandingkan Xperia Z2.


Xperia Z2 sendiri dibekali kamera resolusi 20,7 megapixel dengan segudang fitur unggulan. Sedangkan Lumia 1020 yang berbasis Windows Phone punya resolusi 41 megapixel yang dibekali optik Carl Zeiss.


(fyk/eno)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!