Galaxy S5 Bisa Lebih Murah Rp 1 Juta Dibanding S4

Jakarta - Dengan spesifikasi yang sedikit lebih baik, wajar saja bila Galaxy S5 dibanderol lebih mahal dibanding pendahulunya. Namun kebalikan dengan negara yang satu ini, Galaxy S5 justru disebut ditawarkan lebih murah ketimbang Galaxy S4.

Adalah Taiwan negara yang dimaksud. Seperti dilansir ZDnet, Galaxy S5 akan ditawarkan lebih murah 60 euro atau hampir Rp 1 juta dibanding Galaxy S4 saat pertama kali diluncurkan di negara tersebut.


Dulunya Galaxy S4 pertama kali ditawarkan ke konsumen di Taiwan sebesar TWD 25.000. Sedangkan Galaxy S5 yang disinyalir tak akan lama lagi meluncur di Taiwan disebutkan hanya akan dibanderol pada kisaran TWD 22.800.


Samsung selaku pembesut Galaxy S5 memang belum memberikan konfirmasi apapun terkait kabar ini. Namun sejumlah spekulasi mengatakan hal ini sangat mungkin dilakukan Samsung.


Alasannya, seperti detikINET kutip dari Ubergizmo, Sabtu (22/3/2014), karena LG G Pro 2 yang memiliki spesifikasi mendekati Galaxy S5 dibanderol lebih murah USD 70 atau sekitar Rp 800 ribuan di Taiwan.


Pun begitu, kabar ini memang masih bersifat tentatif. Semuanya masih harus dibuktikan saat peluncurannya yang kabarnya tak lama lagi.


(yud/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!