4 Jam, 200 Unit BlackBerry Z3 Terjual

Jakarta - BlackBerry resmi melepas BlackBerry Z3 di ke pasaran. Bertempat di Atrium Laguna, Central Park, Jakarta Barat, consumer launch ponsel yang punya nama beken 'Jakarta' ini terlihat cukup laris.

Acara yang bertitel BlackBerry Z3, Jakarta Edition Grand Launching ini terlihat cukup ramai dipenuhi calon pembeli. Bahkan antrean untuk membeli Z3 cukup panjang. Wajar, karena BlackBerry yang bekerja sama dengan BNI dan BCA memberikan sejumlah penawaran spesial.


Untuk 200 pembeli pertama yang menggunakan kartu kredit BCA dan BNI, akan mendapatkan cash back RP 400 ribu. Kuota 200 pembeli pertama ini sudah habis pada pukul 14.00. Setelah 200 pembeli pertama itu terlewati, pembeli masih bisa mendapatkan cash back sebesar Rp 200 ribu. Penjualan sendiri dimulai dari pukul 10 pagi.


Selain itu, 100 pembeli pertama juga akan mendapatkan sebuah voucher senilai Rp 200 ribu dari AbraResto dan aksesoris Garskin gratis.


Seorang pembeli BB Z3 yang detikINET wawancara, Wandi (33 tahun), mengaku mengantre sejak pukul 11 siang, dan baru mendapatkan unit Z3-nya pada pukul 13.30 WIB. Ia mengaku tergiur dengan spesifikasi Z3 yang tinggi namun harganya murah.


"Animo pembeli sampai saat ini cukup positif, karena harga yang kami tawarkan relatif murah namun spesifikasi perangkatnya sendiri cukup tinggi. Namun begitu, masih terlalu dini untuk menentukan bahwa penjualan Z3 ini memenuhi ekspektasi atau tidak," ujar Yolanda Nainggolan, Public Relation Manager BlackBerry Indonesia.


Artikel terkait:

-. Review BlackBerry Jakarta: BB 10 yang Tak Sekadar Murah

-. Foto: Lebih Intim dengan BlackBerry Jakarta

-. CEO BlackBerry Resmikan Jakarta

-. BlackBerry Jakarta Sapa Indonesia

(ash/ash)