ZTE Siapkan Ponsel Windows Paling Ngebut

Jakarta - Meski tak sepopuler Android, Windows Phone nyatanya masih mendapat tempat di hati ZTE. Buktinya, vendor asal Tiongkok ini dilaporkan tengah mengembangkan jagoan anyar yang konon bakal jadi ponsel Windows paling ngebut.

Rumor yang bergulir mengatakan, ZTE bakal membenamkan prosesor Snapdragon 801 yang memang hanya dapat ditemui di ponsel Android kelas atas. Tak sampai di situ, besaran RAM-nya juga disinyalir mengusung kapasitas 3 GB.


Belum lagi penggunaan memori internal yang mencapai ukuran 64 GB dan penggunaan kamera 13 MP yang dibekali teknologi OIS. Baterai penyuplai dayanya pun tak kalah mentereng dengan kemampuan 4300 mAh.


Dengan kemampuan baterai sebesar itu, bukan tak mungkin ponsel yang kabarnya bakal diberi nama Nubia W5 ini akan mampu bertahan hingga dua hari penuh meski dipakai aktif terus menerus.


Seperti detikINET kutip Phone Arena, Jumat (16/5/2014), ZTE memang belum mau mengakui eksistensi Nubia W5. Namun desain ponsel yang diduga kuat sebagai Nubia W5 dengan layar berkisar 5,5 inch telah beredar di internet.


(yud/ash)