Pasukan Anyar Gigabyte Sapa Gamer Indonesia

Jakarta - Gigabyte jelas masih sangat optimis dengan laju pertumbuhan PC di Indonesia. Hal itu dibuktikan lewat jajaran produk terbarunya yang siap membekali penggila PC dan gamer di Indonesia.

Nusantara Jaya Teknologi selaku pemegang merk Gigabyte di Indonesia baru saja meluncurkan mainboard terbarunya yang masuk dalam keluarga 9 series. Seluruhnya pun dipastikan telah dijejali chipset teranyar Intel Z97 dan H97.


Ada 4 kategori yang ditawarkan Gigabyte pada mainboard 9 series terbarunya yakni G1 Gaming, Ultra Durable, Overclocking, dan Black edition. Sesuai kategorinya G1 Gaming adalah varian yang lebih dikhususkan bagi penggila game PC. Sedangkan sesuai namanya, varian overclocking disiapkan bagi pengguna PC yang gila overclocking.


Varian Black Edition bisa dibilang sebagai versi eksklusif dari mainboard 9 series. Karena hampir seluruh bagiannya terutama papan PCB didominasi oleh warna hitam yang membuatnya tampak sangar. Selain itu kualitas varian Black edition juga masuk dalam level server-grade.


“Motherboard Gigabyte seri 9 mendukung prosesor Intel Core terbaru generasi keempat, versi refresh maupun versi unlocked yang sebentar lagi akan dihadirkan, termasuk dukungan untuk prosesor Intel Core masa mendatang dari generasi kelima,” ujar Henry Kao, VP Gigabyte Motheboard Business Unit, seperti keterangan tertulis yang detikINET terima.


(yud/yud)