CEO BlackBerry 'Curcol' Disambut Kemacetan Jakarta

Jakarta - John Chen, CEO BlackBerry, menyempatkan ‎diri untuk curhat colongan alias curcol tentang kemacetan Jakarta saat memberikan sambutan untuk meresmikan peluncuran BlackBerry Z3 Jakarta Edition.

"Saya tiba kemarin, dan senang sekali dengan sambutan yang saya terima pas mendarat di bandara. Tapi sayang sekali, macetnya sangat parah," katanya di hadapan para tamu undangan yang hadir di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (13/5/2014).


John Chen yang hadir khusus untuk BlackBerry Jakarta, mengaku baru pertama kali datang ke Indonesia, khususnya Jakarta. Namun hal itu tak mengurangi kekagumannya akan kemajuan ibukota negara ini.


"Memang ini pertama kali kunjungan saya ke sini. Tapi saya tahu, Jakarta adalah kota dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Kota yang paling banyak menggunakan BlackBerry, dan dunia mengetahuinya," kata anak imigran asal Hong Kong ini.


Hingga berita ini diturunkan, peluncuran BlackBerry Z3 Jakarta‎ Edition masih berlangsung. Ponsel dengan ukuran 5 inch dengan OS BlackBerry 10.2.1 terbaru ini dibanderol dengan harga Rp 2.199.000.


Artikel terkait:

-. Review BlackBerry Jakarta: BB 10 yang Tak Sekadar Murah

-. Foto: Lebih Intim dengan BlackBerry Jakarta

(rou/ash)