Pengguna iPhone Lebih Getol Browsing Ketimbang Android

Jakarta - Meski memiliki bentang layar yang lebih kecil, nyatanya pengguna iPhone malah lebih suka browsing ketimbang pengguna ponsel Android yang kebanyakan memiliki layar lebih luas.

Padahal seharusnya dengan ukuran layar yang lebih luas, pengguna Android bakal lebih nyaman berselucur internet dari ponselnya.


Sebuah survei membuktikan 53% pengguna ponsel lebih suka mengakses internet dari iPhone miliknya. Sedangkan pengguna ponsel Android menempel di belakangnya dengan persentase 44%.


BlackBerry dan Windows Phone yang populasinya tidak sebanyak iOS dan Android hanya memperoleh presentase yang tak sampai 2 % bila digabungkan.


Chitika sebagai yang melakukan survei memang tak menjelaskan alasan perbedaan selisih tersebut, namun seperti dilansir Ubergizmo, Jumat (16/5/2014), selain mengakses internet, pengguna Android juga disebut kerap mengoptimalkan perangkatnya untuk menikmati berbagai game ataupun aplikasi.


Pun demikian, bukan berarti pengguna iPhone tidak suka bermain game, buktinya lebih banyak game ponsel yang justru lebih dulu hadir di pasar aplikasi AppStore milik Apple.


(yud/ash)