Bolt Janjikan 4G Jangkau Pelosok Jabodetabek

Jakarta - Bolt, layanan 4G yang diselenggarakan Internux di frekuensi 2,3 GHz, dijanjikan bakal tetap kencang diakses oleh penggunanya hingga pelosok Jabodetabek setelah menambah ribuan infrastruktur BTS baru dengan jangkauan jauh lebih luas.

Devid Gubeni, Chief Technology Officer Bolt, mengatakan proses peningkatan kualitas jaringan Bolt hingga bulan Mei ini telah menjangkau hingga 1.300 kilometer persegi yang melingkupi seluruh bagian Jabodetabek.


“Ditargetkan pada bulan Juni nanti sudah dapat meng-cover lebih dari 1.400 kilometer persegi sehingga dapat menjangkau hingga pelosok Jabodetabek,” ujarnya di sela peluncuran modem terbaru Bolt di Hotel Morrissey, Jakarta, Kamis (22/5/214).


Lewat modem terbaru Bolt mobile WiFi Slim yang menawarkan banyak fitur canggih, Internux tentu banyak berharap bisa menggeber target setengah juta pelanggan baru untuk layanan 4G terbatas kode area itu.


Disampaikan oleh Liryawati, Chief Marketing Officer Bolt, modem anyarnya ini ditargetkan dapat menggaet 500 ribu pelanggan baru. Target itu diharapkan sudah bisa tercapai dalam waktu 4-5 bulan dari sekarang.


Ia juga mengungkapkan, saat ini sudah ada sekitar 500 ribu pelanggan Bolt yang aktif. Peluncuran Bolt mobile Wifi Slim diharapkan dapat menggandakan angka tersebut sehingga tercapai jumlah satu juta pelanggan sebelum akhir tahun.


“Tak cuma merilis produk modem baru, kami juga terus meningkatkan kualitas jaringan yang mampu meng-cover Jabodetabek seluruhnya pada bulan Juni mendatang. Kami menambahkan sebanyak 2.000 BTS untuk hal tersebut,” ujarnya dalam kesempatan yang sama.


(rou/rou)