Aksesoris LG G3 Mulai Bermunculan

Jakarta - Jelang hadirnya G3, bocoran aksesoris seperti casing untuk smartphone jagoan terbaru LG semakin marak bermunculan. Bukti bahwa LG G3 memang siap dirilis dalam waktu dekat.

Sejumlah situs dan blog teknologi, seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Senin (19/5/2014), menampilkan foto render casing LG G3. Seperti diketahui, LG sendiri memang mempromosikan sejumlah aksesoris untuk melengkapi smartphone jagoannya.


Sebelumnya, bentuk fisik LG G3 sudah lebih dulu ramai berseliweran di internet. Dikicaukan pertama kali oleh akun Twitter @evleaks, foto yang dipamerkan diklaim sebagai LG G3 dengan bodi yang terbuat dari metal.


Foto yang sama, sempat dilansir pula oleh Phone Arena. Bedanya, Phone Arena memamerkan LG G3 dalam beberapa pilihan warna, putih, hitam dan coklat emas. Dari kedua sumber tersebut terlihat bahwa LG G3 memang tampil cukup keren.


Bodinya memang besar, namun dengan bezel yang sangat tipis. Kemudian didukung pula oleh sudut-sudut yang proposional. Tombol belakang seperti pada versi sebelumnya tampaknya masih dipertahankan, dan di situ juga terdapat kamera yang dipercaya memiliki lensa jenis baru.


LG G3 diprediksi akan diperkenalkan sepekan lagi dari sekarang. Kepada sejumlah media, perusahaan asal Korea Selatan ini telah mengirimkan event yang akan berlangsung 28 Mei mendatang.


(rns/rou)