Galaxy Note 4 Punya Tiga Sisi Layar?

Jakarta - Rumor mengenai penerus Galaxy Note 3 mencuat. Tak sekadar spesifikasi, sumber terpercaya bahkan mengungkap waktu peluncuran phablet yang disinyalir sebagai Galaxy Note 4 tersebut.

Rumor yang beredar sebelumnya mengatakan Galaxy Note 4 bakal mengusung bentang layar 5,7 inch dengan resolusi QHD (2560x1440 pixel) dengan kepadatan 515 ppi (pixel per inch). Menariknya, kabarnya Samsung juga akan membenamkan teknologi layar tiga sisi YOUM.


Teknologi layar tiga sisi YOUM memungkinkan Samsung menghadirkan tampilan layar yang tak hanya sebatas di permukaan depan tetapi juga hingga ke sisi ponsel. YOUM sendiri memang dikenal sebagai teknologi layar fleksibel yang dimiliki Samsung.


Selain itu jeroannya mengandalkan Snapdragon 805, RAM 3 GB, dan kamera 16 MP berteknologi OIS. Galaxy Note 4 juga dibekali pemindai sidik jari dan stylus S-Pen yang mengalami improvisasi.


Seperti dilansir Phone Arena, Jumat (23/5/2014), peluncuran Galaxy Note 4 kemungkinan kembali akan dilakukan berdekatan dengan ajang IFA 2014 yang digelar di Berlin Jerman. Bahkan sang sumber secara gamblang mengatakan waktu pastinya, yakni 3 September 2014!


(yud/ash)