Modem Anyar Bolt Makin Canggih

Jakarta - Bolt, layanan 4G yang diselenggarakan Internux, merilis perangkat modem terbarunya. Ada sejumlah peningkatan fitur yang ditawarkan. Makin canggih namun harga tetap tak berubah.

Bila pada generasi sebelumnya hanya sebatas menawarkan LED notifikasi yang menginformasikan status perangkat. Modem terbaru Bolt yang diumumkan dengan sebutan Bolt mobile Wifi Slim ini lebih canggih lagi karena memiliki LCD yang bisa menampilkan berbagai informasi.


“Dilengkapi dengan all-in-one LCD yang informatif berisi profile view yang menampilkan informasi My Bolt Milik pengguna seperti nomor Bolt, Wifi ID, dan lainnya,” jelas Hiroshi Muroga, Chief Strategy Officer Bolt di Hotel Morrissey, Jakarta, Kamis (22/5/2014).


Bolt mobile Wifi Slim juga memiliki fitur unik yang disebut QR Code. Fitur ini memudahkan pengguna yang ingin terhubung karena tak perlu lagi repot-repot menginput SSID dan password. Cukup dengan memindai QR code yang ada, secara otomatis perangkat penguna akan terhubung dengan Bolt Mobile WiFi Slim.


Menariknya lagi, tak ada peningkatan harga dibanding generasi sebelumnya. Dengan berbagai fitur menarik yang dimiliki, Bolt mobile Wifi Slim dibanderol sama yakni Rp 299 ribu. Dengan harga tersebut, pengguna masih akan mendapatkan kuota internet gratis 8 GB selama 30 hari.


“Selain itu pelanggan juga dapat langsung menikmati aplikasi pesan instan Line sepuasnya tanpa memotong kuota, baik untuk sekadar chat, voice call, hingga video call,” pungkasnya.


Menemani Bolt mobile Wifi Slim, penyedia layanan 4G LTE ini juga memperkenalkan modem lainnya yang bernama Bolt mobile Wifi Max. Disiapkan untuk menangani ‘tugas berat’, modem yang dibekali baterai 3650 mAh ini diklaim mampu bertahan hingga 12 jam.


Adapun harga yang ditawarkan hanya berselisih sedikit yakni Rp 399 ribu. Namun Bolt mobile Wifi Max masih ditawarkan secara terbatas.


(rou/rou)