Samsung Keluarkan Galaxy S4 Value

Jakarta - Daratan Eropa kedatangan varian terbaru Galaxy S4. Dengan tambahan nama ‘Value’, ponsel ini menyambangi Belanda sebagai negara yang pertama jadi incarannya. Lantas apa perbedaannya dengan Galaxy S4 versi standar.

Galaxy S4 Value Edition yang mengusung seri I9515 malah lebih baik karena telah menggunakan Android 4.4.2 KitKat. Sedangkan I9505 atau Galaxy S4 standar justru masih menanti update OS terbaru Google tersebut.


Yang juga tak kalah menarik adalah spesifikasinya. Meski dengan embel-embel ‘Value’, varian anyar ini nyatanya memiliki jeroan yang sama persis dengan Galaxy S4 I950 yakni dibekali prosesor Snapdragon 600 berkecepatan 1,9 GHz. Namun Galaxy S4 Value absen UI (user interface) TouchWiz UX.


Seperti dilansir Phone Arena, Sabtu (24/5/2014), banderol Galaxy S4 Value ternyata juga tak murah. Di Negeri Kincir Angin, ponsel ini dibanderol 398 euro atau sekitar Rp 6,3 juta. Sebagai perbandingan, harga Galaxy S4 versi Exynos yang dijual di Indonesia juga ditawarkan direntang harga yang sama.


(yud/ash)