Evercoss A7T Laris Manis di Indonesian Idol

Jakarta - Strategi Evercoss yang gencar melakukan komunikasi pemasaran di ajang pencarian bakat Indonesian Idol ternyata tak sia-sia. Selain menumbuhkan brand awareness, ponsel Android terbarunya, yakni seri A7T ikut laris manis di pasaran.

"Selama berlangsungnya Indonesia Idol, Evercoss A7T sudah terjual sekitar 800 ribu unit dan masih terus meningkat," ungkap Chief Marketing Officer Evercoss Janto Djojo, dalam email yang diterima detikINET, Minggu (18/5/2014).


Smartphone A7T yang diluncurkan Evercoss sejak awal 2014 ini mengandalkan platform Android 4.2 Jelly Bean dan ditopang prosesor dual core 1.3 GHz. Ponsel yang beroperasi di jaringan 3G plus dual GSM ini dibanderol sekitar Rp 750 ribu.


Dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 1,3 MP, ponsel dengan layar sentuh 4 inch WVGA 400 x 800 ini juga menawarkan fasilitas hiburan lainnya seperti radio, MP3, MP4, dan audio recording.


Janto meyakini, keterlibatannya sebagai sponsor utama di ajang bergengsi seperti Indonesian Idol akan menambah brand awareness. Itu sebabnya, Evercoss sampai dua kali mendukung ajang pencarian bakat ini.


“Kekuatan produk ada pada brand awareness yang akan membentuk top of mind pada konsumen. Dimana ketika orang mendengar ponsel dan mendengar kata smartphone Android maka yang tertancap di benak konsumen adalah Evercoss,” pungkasnya.


(rou/rou)