Makan di Restoran Ini Bayar Pakai Foto Instagram

Jakarta - Kebiasaan memoto makanan sebelum disantap, dimanfaatkan restoran yang satu ini untuk menarik minat pengunjung agar mau datang. Makan di sini, bayarnya bisa pakai foto Instagram!

Sesuai dengan namanya, The Picture House, restoran ini membiarkan pengunjung membayar makanan mereka hanya dengan mengabadikannya di Instagram, kemudian menambahkan hashtag 'BirdsEyeInspirations'.


Birds Eye, perusahaan di balik restoran ini menemukan bahwa 52% pengunjung memoto hidangan mereka ketika makan. Dari situ mereka berpikir, mengapa tidak memanfaatkannya untuk promosi dan publikasi restoran.


"Memoto makanan memungkinkan orang memamerkan dan berbagi momen makan sehari-hari, sampai yang paling spesial. Kami ingin memanfaatkan tren ini dan menciptakan alasan baru bagi orang untuk berbicara dan berbagi," Marketing Director, Margaret Jobling, seperti detikINET kutip dari Ubergizmo, Selasa (20/5/2014).


The Picture House juga memanfaatkannya untuk mempromosikan makanan beku, terutama memperkenalkannya pada mereka yang mungkin sebelumnya tidak menyukai variasi makanan beku.


Konsep yang menarik. Restoran yang berlokasi di London, Inggris ini kabarnya akan hadir juga di kota lain di Inggris yakni Manchester dan Leeds mulai bulan depan. Berminat buka di Indonesia? Dijamin pasti banyak yang datang.


(rns/rou)