Versi Murah Sony Xperia Z2, Mau?

Jakarta - Ingin mendapatkan Sony Xperia Z2 tapi mendapatkan hambatan dari segi dana yang tersedia? Jangan khawatir, karena vendor asal Jepang itu mengeluarkan versi mini dari flagship terbarunya tersebut.

Mengusung nama Xperia M2, smartphone Android ini memang hadir dengan sejumlah pemangkasan jeroan. Namun seperti diungkapkan oleh Marketing Communication Manager Sony Mobile Indonesia Ika Paramita, Xperia M2 bukanlah smartphone murahan.


"Sony Xperia M2 ini hadir dalam dua versi yakni dual SIM dengan harga Rp 3.099.000 dan single SIM seharga Rp 2.999.000," terang Ika kepada sejumlah wartawan, di Bistromy. Jakarta.


Ika menjelaskan, bahwa Xperia M2 hadir dengan layar seluas 4,8 inch berkualitas qHd. Ini membuat smartphone tersebut diklaim cocok untuk ditujukan ke segmen menengah ke atas.


Diungkapkan juga kelebihan dari kamera Xperia M2 yang sudah mengusung resolusi 8 MP dengan sensor Exmor RS. Ini belum ditambah dengan beberapa fitur musik dan hiburan lainnya di bawah naungan Sony.


"Ponsel ini juga hadir dengan spesifikasi prosesor dari Snapdragon 400 quad core dengan 1,2 Ghz. Untuk menunjang kemampuannya, Xperia M2 sudah menggunakan baterai 2300 mAh," tukas Ika lagi.


Selain itu, Xperia M2 diklaim merupakan smartphone tertipis yang sudah menggunakan jaringan konektifitas 4G.


Smartphone ini sudah tersedia untuk dipesan dengan tiga pilihan warna, yakni hitam, putih dan ungu.


Artikel terkait:

-. Sony Xperia Z2: Improvisasi Kamera Bikin Ngiler


-. Lenggak-lenggok Xperia Z2

-. HTC M8 vs Samsung Galaxy S5, Mana yang Terbaik?

-. Lenovo Vibe Z: Fitur Mewah, Kamera Luar Biasa

(tyo/ash)