Pantech Vybe, Android Rp 300 Ribuan Bergaya Mahal

Jakarta - Android murah pastinya identik dengan ukuran layar kecil dan desain yang biasa saja. Namun Pantech yang merupakan produsen pesaing Samsung di Korea Selatan menyodorkan ponsel entry level dengan desain yang biasa ditemui di ponsel kelas menengah ke atas.

Bernama Pantech Vybe, Android murah ini menawarkan keyboard fisik dengan desain slide qwerty. Desain semacam ini memang bukan hal yang baru, namun dulunya slide qwerty memang hanya dapat ditemui di ponsel mahal.


Kali ini Pantech justru menghadirkannya pada Android entry-level. Selain fungsional , kehadiran keyboard fisik bergaya slide diyakini dapat menggoda konsumen di segmen bawah. Terutama bagi mereka yang ingin bergaya.


Karena menempati segmen bawah, spesifikasinya pun tak terbilang biasa saja. Seperti dilansir Ubergizmo, Jumat (23/5/2014), Pantech Vibe hanya dibekali bentang layar 3,2 inch dengan resolusi 400x240 pixel, kamera 3 MP, dan baterai 1230 mAh.


Meski berspesifikasi pas-pasan, nyatanya harga yang ditawarkan cukup menggoda. Pantech Vybe yang bergaya mahal ini hanya dibanderol sebesar USD 30 atau sekitar Rp 340 ribu. Namun pengguna wajib terikat kontrak dengan operator seluler AT&T selama 2 tahun.


(yud/ash)