KakaoTalk Ajak Nonton Park Ji-Sung Cs vs Indonesia All Star

Jakarta - Bekerjasama dengan Park Ji-Sung Foundation (JS Foundation), KakaoTalk berpartisipasi mensponsori 'KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 in Jakarta'. Ada tiket gratis menonton pertandingan Indonesia All Star vs Park Ji-Sung cs dari KakaoTalk!

Digelar 2 Juni 2014 di stadion Gelora Bung Karno, 'KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 in Jakarta' akan menyajikan pertandingan persahabatan sepak bola untuk kepentingan amal.


Tim Korea akan diisi oleh Park Ji-Sung, pemain-pemain sepak bola internasional seperti Rio Ferdinand dari Manchester United, Mark Van Bommel, legenda sepak bola Jepang, Miura Kazuyoshi, artis Korea seperti Choi Minho dari SHINee, serta tujuh anggota variety show populer Running Man, yaitu Yoo-Jae Suk, Gary, Haha, Ji Suk-Jin, Kim Jong-Kook, Lee Kwang-Soo dan Song Ji-Hyo.


Mereka, seperti disebutkan KakaoTalk dalam keterangannya, Senin (19/5/2014), akan diadu dengan tim Indonesia All Star, yang antara lain akan didukung oleh Bambang Pamungkas, Firman Utina dan Ponaryo Astaman.


Sebagai sponsor utama, KakaoTalk akan membagikan 5.100 tiket kelas VIP, A, B, C dan reguler secara gratis melalui empat cara. Pertama, 2.300 tiket akan dibagikan melalui akun Plus Friend Kakao Asian Dream Cup yang telah dibuka Jumat lalu. Di sini, pengguna Android dan iOS dapat berpartisipasi dalam undian harian pada 19-29 Mei.


Dalam periode yang sama, semua pengguna BlackBerry juga akan menerima pesan Plus Friend dari akun resmi KakaoTalk yang akan meminta mereka untuk mengisi sebuah formulir jika mereka ingin mengikuti undian. Sebanyak 500 tiket akan dibagikan kepada pengguna BlackBerry dan para pemenang akan diumumkan pada 29 Mei.


(rns/rou)