Dijual Rp 11 Juta, Begini Tampang Galaxy Note 4?

Jakarta - Phablet terbaru Samsung yakni Galaxy Note 4 dikabarkan akan diumumkan dalam beberapa jam lagi. Jelang kehadirannya, penampakan fisik sekaligus harganya juga sudah mulai beredar ke dunia maya.

Dibanding pendahulunya, Galaxy Note 4 terlihat tak lagi membulat di bagian sisinya. Phablet tersebut kini lebih mengotak. Sekilas malah terlihat seperti Galaxy Alpha namun dengan dimensi layar yang lebih besar.


Motif di bagian penutup belakangnya juga agak berubah dibanding Galaxy Note 3. Meski sama-sama bergaya bahan kulit, namun coraknya kini tampak lebih kasar. Bisa jadi hal ini dilakukan Samsung agar Galaxy Note 4 mantap digenggam walau ukurannya yang lumayan besar.


Selain bentuk fisilknya, harga jual Galaxy Note 4 juga mulai terungkap. Seperti dilansir GSM Arena, Rabu (3/9/2014), disebutkan phablet anyar Samsung ini akan dihargai senilai USD 940 atau sekitar Rp 11 juta dan akan masuk ke rak toko akhir September.


Menyoal jeroannya, berdasarkan bocoran yang selama ini beredar kabarnya Galaxy Note 4 akan dibekali dua pilihan prosesor yakni Exynos octa core dan Snapdragon 805, RAM 3 GB, kamera 16 MP dengan teknologi ISOCELL, dan layar 5,7 inch resolusi QHD (2560x1440 pixel). Ditambah lagi fitur pemindai retina yang diisukan juga akan hadir pada phablet ini.


(yud/tyo)