U2 Ramaikan Peluncuran iPhone 6

Jakarta - Apple sudah menyiapkan bangunan temporer di Flint Center yang diyakini akan menjadi panggung peluncuran iPhone 6. Kabarnya, band legendaris U2 bakal diikutsertakan dalam perhelatan istimewa ini.

Semula banyak yang memperkirakan bangunan yang saat ini masih diselimuti kain putih ini akan digunakan sebagai area hands on, tempat para undangan media bisa menjajal produk baru Apple.


Namun berdasarkan informasi terbaru, seperti detikINET kutip Ubergizmo, Kamis (4/9/2014), bangunan ini akan digunakan sebagai tempat manggung Bono dan kawan-kawannya.


Band rock ternama asal Irlandia ini memang sudah sejak lama sering terlibat dengan event Apple. Mendiang Steve Jobs bahkan adalah salah satu fans U2. Jika bocoran informasinya benar, ini akan menjadi penampilan pertama U2 di peluncuran iPhone.


Sumber lain yang dikutip dari situs Reddit mengklaim bahwa U2 saat ini menyiapkan iklan untuk iPhone. Penampilan mereka akan menjadi highlight fitur video musik di iPhone terbaru.


Tak sampai di situ, situs MacRumours mengaku mendapat bocoran bahwa album terbaru U2 akan dihadirkan secara preload di iPhone 6. Jika benar, ini juga akan menjadi pertama kalinya Apple melakukan hal tersebut. Seperti diketahui, Apple dikenal ketat dan tidak mengizinkan aplikasi, musik dan video dimasukkan secara preload di produk mereka.


Namun untuk lebih jelasnya, tentu saja publik masih harus menunggu hingga hari peluncuran tiba. Apple sudah menyebarkan undangan sebuah event yang akan berlangsung 9 September. Acara ini diyakini akan menjadi panggung peluncuran iPhone 6.


(rns/rou)