Belum Rilis, Fans Apple Sudah Antre iPhone 6

New York - Setiap tahun, selalu ada orang-orang yang rela berdiri berjajar di depan Apple Store demi menjadi yang pertama memiliki gadget terbaru Apple. Demikian juga tahun ini, mereka berlomba jadi orang nomor satu menggenggam iPhone 6.

Mereka ini yang disebut para fanboys dan fangirls Apple. Loyalitasnya pada gadget pujaan memang gila, dan mereka tidak akan sudi meninggalkan antrean. Namun masalahnya, Apple diprediksi baru akan merilis iPhone 6 pada event yang digelat 9 September 9. Generasi terbaru iDevice yang diperkenalkan pada event tersebut pun diprediksi tidak akan langsung tersedia di pasar hingga 19 September.


Bahkan seperti detikINET kutip Softpedia, Kamis (4/9/2014), jika pun iPhone dirilis pada tanggal tersebut, mereka yang sudah rela mengantre tidak bisa mendapatkannya karena Apple biasanya menyediakan sejumlah unit untuk mereka yang memesan online.


Nyatanya, hal ini menyurutkan semangat para fans gadget Apple. Beberapa orang tampak mulai mengantre di depan Apple Store di New York City 5th Avenue yang terkenal itu.


Mereka sudah memajang kursi malas tempat mereka menunggu di antrean terdepan. Ada pula yang menyiapkan berbagai peralatan dan keperluan selama mereka mengantre seperti payung hingga peralatan berkemah.


Untungnya, cuaca New York diprediksi cukup bersahabat bagi para pengantre ini, setidaknya hingga pekan depan saat event istimewa Apple dihelat.


Sebagian besar orang-orang ini mengantre untuk iPhone 6. Namun jika ternyata Apple merilis iTime, mereka tetap berharap selalu menjadi yang pertama mendapatkan iDevice terbaru.


(rns/rou)