Samsung Gear S Tampil Mewah ala Swarovski

Jakarta - Setelah bekerjasama dengan LG menawarkan TV OLED bertabur kristal, Swarovski kini sibuk dengan Samsung. Kali ini yang menjadi 'korban' mereka adalah smartwatch Gear S yang disulap menjadi tampak mewah.

Smartwatch Samsung ini diumumkan pekan lalu. Gear S diperkirakan akan dipamerkan juga di ajang IFA 2014 di Berlin, Jerman. Namun belum diketahui apakah versi Swarovski ini akan ikut mejeng atau tidak.


Menurut Executive Vice President of Global Marketing, IT & Mobile Division Samsung Younghee Lee salah satu aspek utama wearable device adalah menyediakan opsi berbeda kepada konsumen. Salah satunya untuk mengekspresikan gaya dan citarasa mereka.


"Kolaborasi kami dengan Swarovski seperti terlihat pada tali Gear S yang bertabur kristal, membuat penggunanya terlihat gaya, elegan serta mengikuti tren," ujarnya seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Rabu (3/9/2014).


Namun belum ada informasi berapa perkiraan harga smartwatch bling bling ini. Yang jelas, dengan desain berbeda dari Swarovski, banderolnya bisa melonjak berkali lipat dari harga versi normalnya.


Samsung mengatakan jam tangan pintar nan mewah ini baru akan tersedia Oktober melalui toko online atau di sejumlah Samsung Experience Store.


(rns/tyo)