Wifie, Fitur Note 4 Buat yang Doyan Selfie Rombongan

Berlin - Salah satu tren penggunaan gadget masa kini yakni untuk selfie. Dan sepertinya Samsung mengerti akan keinginan konsumen ini. Tak heran kalau kemudian lahir fitur wide selfie atau disingkat wifie di produk teranyar mereka Galaxy Note 4.

Diluncurkan di Berlin, Jerman, pada Rabu (3/9) bahkan tiga petinggi Samsung di atas panggung saat peluncuran sempat menunjukkan gaya wide selfie di atas panggung. Dengan latar belakang undangan yang hadir, tiga petinggi Samsung itu melakukan wifie dengan Note 4.


Bagaimana hasilnya? Tak hanya tiga petinggi Samsung itu saja yang nongol, tetapi juga rombongan di belakang mereka yakni para undangan dari kiri ke kanan ikut terfoto.


Pada Kamis (4/9) waktu Berlin, Senior Manager Marketing Office Samsung Tony Kim kembali menunjukkan gaya wide selfie. Seluruh wartawan yang ikut 'kuliahnya' dari kiri ke kanan pun ikut masuk difoto.


Untuk melakukan wifie itu gampang, fiturnya memang tersedia di dalam Note 4. Jadi saat hendak wifie disetting lebih dahulu dengan menyentuh menunya. Setelah itu, saat gambar wifie diambil Note dimiringkan ke kanan dan ke kiri agar mereka yang ada di sisi bisa masuk dalam gambar.


Wide selfie ini salah satu fitur yang cukup mantap. Apalagi bagi mereka yang doyan selfie rombongan. Tinggal di-setting, dan selfie rombongan pun bisa diperoleh.


Soal hasil jangan ditanya. Gambar jepretan Note 4 bisa diacungi jempol. Dengan kekuatan kamera di belakang 16 MP dan di bagian depan 3,7 MP cukup mendapatkan hasil bagus saat ini.


Anda tertarik wifie?


(ndr/fyk)