Video Seks Jennifer Lawrence Juga Dicuri Hacker?

Jakarta - Hacker yang mengaku berada di balik bocornya foto Jennifer Lawrence dan beberapa artis terkenal lain mengklaim bahwa dia masih punya koleksi lain. Dia bahkan menyatakan akan menyebarkan video seks Jennifer jika diberi imbalan.

"Aku tahu tak seorangpun percaya, tapi aku punya video pendek Lawrence. Memang sangat pendek, sekitar 2 menit saja dan Anda hanya melihat bagian bodi atasnya," tulisnya yang dikutip detikINET dari Mirror, Rabu (3/9/2014).


"Jika ada yang mau tolong beritahu aku bagaimana bisa menguploadnya secara anonim, aku tidak ingin FBI tahu," tambahnya. Ia mengharapkan diberi donasi melalui PayPal oleh mereka yang berminat dengan video seks Lawrence itu.


Sejauh ini, belum diketahui siapa sebenarnya pelaku pembobolan foto pribadi sejumlah artis di layanan penyimpanan Apple iCloud tersebut. FBI dan Apple masih melakukan investigasi untuk menemukan orangnya.


Apple telah memberi pernyataan soal kasus ini. "Setelah lebih dari 40 jam investigasi, kami menemukan bahwa akun beberapa selebriti bobol oleh serangan yang sangat terarah di user name, password, dan pertanyaan sekuriti, sebuah praktek yang sangat umum di internet," lanjut Apple.


"Tidak ada dari hal yang kami investigasi mengarah pada jebolnya sistem Apple termasuk iCloud atau Find my iPhone. Saat ini kami terus bekerja sama dengan penegak hukum untuk mengidentifikasi para kriminal yang terlibat," tambah perusahaan yang bermarkas di Cupertino ini.


(fyk/rou)