Kuota Penuh, Pendaftaran IT Camp 2014 Ditutup

Jakarta - Pendaftaran acara IT Camp yang digelar Kelompok Remaja Melek IT (Kermit) dan One Destination Center (ODC) telah ditutup. Acara yang turut menampilkan pegiat teknologi Onno W Purbo ini telah mencapai batas kuota.

Dalam keterangan yang diterima detikINET dari pihak penyelenggara, pendaftaran ditutup karena pesertanya sudah mencapai batas yang telah ditetapkan, yaitu sekitar 200 orang.


Pemberitahuan ini menurut mereka perlu disampaikan karena hingga kini antusiasme pendaftar datang tak henti-hentinya, padahal sudah tak ada tempat lagi.


Acara ini merupakan event tahunan berupa kegiatan pelatihan IT praktis yang dilakukan di alam terbuka bersama para pegiat teknologi. Acara ini bertujuan untuk mengenalkan teknologi informasi kepada siswa SMU/SMK, mahasiswa, ataupun karyawan perusahaan.


IT Camp 2014 rencananya akan diadakan di Bumi perkemahan dan graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur pada 13-14 September 2014. Tema yang diangkat dalam acara ini adalah 'dengan Android kita bisa membuat kebutuhan aplikasi yang kita mau untuk peralatan komputer maupun gadget kita'.


Materi cara membuat sistem operasi Android akan dibawakan oleh Onno W Purbo. Selain itu akan disajikan juga materi mengenai Open BTS, dan cara pembuatan sistem live streaming.

(asj/rou)