Nokia Ejek Selfie 'Rekor' Selebritis Hollywood

Berlin - Selfie para bintang Hollywood di acara Academy Awards 2014 beberapa waktu lalu boleh saja telah mengukir rekor Twitter. Namun melihat hasil fotonya yang kurang bersih, ia malah dijadikan bahan ejekan.

Adalah Chris Weber, Corporate Vice President Mobile Devices Sales Microsoft, yang melakukan sindiran kepada foto yang diisi oleh Bradley Cooper, Brad Pitt, Jennifer Lawrence, Julia ROberts, Jared Letto, dan lainnya.


"Foto selfie tersebut memang menarik banyak orang. Namun sayang out of focus," kata Chris, di sela peluncuran Lumia 735 dan 730 yang merupakan ponsel selfie andalan Microsoft-Nokia tersebut.


"Anak perempuan saya saja sampai bilang, kalau ada yang mau selfie dengan Brad Pitt harusnya jangan sampai out of focus. Apalagi sampai ada yang terpotong kepalanya (Jared Letto di foto)," lanjutnya.


Pernyataan Chris tersebut tentunya punya maksud. Pasalnya foto selfie yang diinisiasi oleh Ellen DeGeneres itu belakangan diketahui dijadikan sebagai alat promosi Samsung Galaxy Note 3.


Saat itu, Ellen DeGeneres menghampiri tempat duduk para nominator dan mengajak mereka berfoto selfie. Dengan senang hati, para aktris dan aktor yang hadir pun berkumpul untuk berfoto bersama.


Tak ada setengah jam setelah foto selfie tersebut diunggah, Ellen mendapatkan lebih dari 1,5 juta retweet dan 750 ribu favorite, mengukir rekor baru di Twitter.Next


(ash/tyo)