Berapa Samsung Indonesia Banderol Galaxy Note 4?

Jakarta - Indonesia dipastikan tidak akan terlalu lama menunggu untuk mendapatkan Samsung Galaxy Note 4. Setelah diumumkan di Berlin, Jerman, Rabu (3/9/2014), phablet ini akan meluncur di Tanah Air bulan depan.

"Akan masuk ke Indonesia Oktober," kata Marketing Director Mobile Indonesia Vebbyna Kaunang‎ di Berlin, kepada sejumlah wartawan, termasuk detikINET.


Samsung Galaxy Note 4 berjalan pada Android 4.4 KitKat dan dilengkapi dengan layar 5,7 Inch Quad HD (1440x2560) Super Amoled dengan kepadatan 515 ppi. Beratnya 176 gram dan tebal 8,5 mm.


Sementara prosesornya dipersenjatai dengan dua varian, yakni quad core 2,7 Ghz dan 1,9 Ghz Octa Core. Namun, keduanya sama-sama memiliki RAM 3 GB.


Samsung Galaxy Note 4 memiliki kamera 16 megapixel di bagian belakang dengan Smart OIS, dan 3,7 megapixel untuk kamera depan. Media penyimpananya 32GB dan masih dapat diperluas dengan microSD.


Lalu berapa harga Note 4? "Di bawah Rp 10 juta ya, tapi pastinya nanti," tutup Vebbyna.


Selain Galaxy Note 4, Samsung juga meluncurkan Galaxy Note Edge yang mempunyai bentuk layar yang unik. Namun soal spesifikasi tidak jauh berbeda.


(tyo/tyo)