'Grapari Kecil' Telkomsel Bisa Dibawa Hingga Pelosok

Jakarta - Wilayah pelosok yang belum terjamah oleh telekomunikasi menjadi tantangan terbaru bagi Telkomsel. Sebuah inovasi terbaru bernama Motor Recharge (MoRe) pun ditawarkan agar pelanggan di pelosok bisa dilayani layaknya GraPari.

Motor ini dilengkapi dengan box khusus yang membawa produk dan layanan Telkomsel, mulai dari isi ulang pulsa, kartu perdana, dan sebagainya.


”MoRe atau Motor Recharge kami luncurkan dalam upaya melayani pelanggan hingga ke wilayah pelosok yang tidak dilalui mobil. MoRe juga merupakan solusi penetrasi penjualan dengan mobilitas tinggi, hingga merambah jalan dan gang sempit,” kata Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi, melalui keterangan resminya, Selasa (2/9/2014).


Untuk tahap awal, Telkomsel menyediakan 8 MoRe yang melayani sesuai cakupan wilayah Telkomsel Area Jabotabek Jabar yakni Central Jabotabek, West Jabotabek, East Jabotabek dan Jawa Barat.


“MoRe akan ditempatkan menyebar ke seluruh pelosok untuk memastikan bahwa pelanggan dan masyarakat dapat menikmati beragam program yang menarik dengan nyaman dengan didukung kualitas jaringan yang handal,” ungkapnya


MoRe tentunya akan melengkapi 268 Mobile GraPARI (MoGi) yang telah di luncurkan sebelumnya. Keduanya diharapkan mampu memberikan kenyamanan bagi pelanggan kapan pun dan dimana pun


(tyo/fyk)