Mau Jajal Windows 10? Begini Caranya

Jakarta - Sebagai sistem operasi generasi terbaru, Windows 10 pasti membuat penasaran. Nah, sebelum resmi dirilis, Microsoft memberi kesempatan bagi user yang ingin menjajalnya. Siapa mau?

Windows 10 sejatinya baru akan tersedia mulai tahun 2015 mendatang. Namun sembari menunggu waktu tersebut, Microsoft menyiapkan versi Windows 10 yang berstatus ‘Technical Preview’. Menariknya, versi ini tak cuma untuk pengguna ‘kelas berat’, tapi bisa dirasakan oleh seluruh penggemar Windows.


Tertarik menjajalnya? Pengguna tinggal mendaftar di Windows Insider Program yang bisa diakses melalui preview.windows.com. Setelah terdaftar, pengguna seharusnya sudah bisa mendownload Windows 10 Technical Preview per hari ini (1/10/2014).


Sayangnya saat detikINET mencoba mendaftar di halaman situs tersebut pagi ini, masih ditemui keterangan ‘Windows Insider Program is almost here’.


Lebih lanjut, dijelaskan juga Microsoft masih mempersiapkan versi rilis Windows 10 Technical Preview yang bakal bisa di-download dan meminta pengguna untuk kembali lagi beberapa saat kemudian.




halaman windows insider program




(yud/ash)