Ponsel Selfie HTC One M8 Eye Terungkap

Jakarta - Demam selfie menggiring berbagai produsen merilis ponsel yang spesifik untuk hal tersebut, tak terkecuali HTC. Diisukan mengusung sebutan M8 Eye, ponsel selfie kelas atas besutan HTC ini pun mulai muncul ke permukaan.

Menariknya, yang membocorkannya lagi-lagi adalah @evleaks, tapi bukan dari akun Twitter seperti sebelumnya, melainkan dari akun Weibo yang merupakan ‘Twitter-nya China’. Dalam bocoran ini, HTC One M8 Eye masih memiliki desain yang sama persis dengan HTC One M8.


Selain itu yang ditonjolkan adalah kemampuan kameranya, baik kamera depan maupun kamera belakangnya. Belum jelas sejauh apa peningkatannya dibanding HTC One M8 versi reguler, namun informasi yang beredar menyebut HTC One M8 Eye akan mengandalkan fitur Duo Camera di mana kedua kamera belakangnya mengusung kemampuan 13 MP.


Sedangkan untuk kamera depan, meski juga masih belum pasti, dikatakan bakal memiliki kemampuan 8 MP seperti halnya yang digunakan pada Desire 820. Bagian inilah yang akan jadi ‘senjata’ HTC untuk memikat para penyuka selfie.


Adapun spesifikasi lainnya masih sama persis dengan M8 versi reguler, dengan prosesor Snapdragon 801, RAM 2 GB, dan layar 5 inch resolusi FHD (1920x1080 pixel). Namun sangat mungkin M8 Eye bakal dibenamkan dengan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat.


(yud/fyk)