InnovateGO, Asiknya Gaya Baru Nonton TV di Gadget

Jakarta - Sukses meluncurkan layanan Internet Super Cepat, TV Kabel Interaktif dan Telephone awal Juli silam, PT Mora Quatro Multimedia kembali merilis layanan Innovate lain berbasis jaringan Fiber To The Home (FTTH), InnovateGo.

"InnovateGO adalah cara melihat tayangan TV Kabel Innovate melalui internet. Cara ini memberikan pengalaman mengasyikan dalam menyaksikan Live TV Streaming kapan saja dan dimana saja melalui perangkat elektronik smartphone atau gadget," kata Syakieb Sungkar VP Commercial PT Mora Quatro Multimedia.


Melalui keterangannya, Sabtu (4/10/2014), Syakieb optimistis menyebutkan bahwa InnovateGo akan memperluas cakupan target pelanggannya. Dia mengklaim layanan ini dapat menjangkau area di mana jaringan mereka belum tersedia.


Hadirnya InnovateGo dilatarbelakangi oleh adanya pergeseran gaya baru menonton di masyarakat. Tayangan kini tak lagi hanya dinikmati oleh keluarga secara bersama-sama melalui TV di ruang keluarga, tetapi juga telah menjadi hiburan personal masing-masing anggota keluarga di gadget mereka.


InnovateGO diklaim menjawab kebutuhan ini. Para anggota keluarga sekarang dapat menikmati puluhan saluran lokal dan internasional yang di tawarkan melalui gadget.


Untuk bisa mengaksesnya, pengguna harus mendownload aplikasi InnovateGO yang tersedia secara gratis di Apple AppStore untuk perangkat iOS dan Google PlayStore bagi pengguna perangkat Android.


"Melihat angka pertumbuhan penjualan smartphone yang luar biasa di Indonesia dan pergeseran cara baru menonton menjadi personal kami optimis InnovateGO menjadi aplikasi yang sangat menarik untuk di unduh oleh para pengguna smartphone", sebut Winnie Sularto Head of Marketing & Communication PT Mora Quatro Multimedia.


Pengguna InnovateGO akan terbagi menjadi dua tipe pelanggan yaitu, pelanggan yang terkoneksi jaringan kabel Innovate (home subscriber) dan pelanggaan non jaringan kabel Innovate (mobile subscriber).


Bagi pelanggan home subscriber tersedia lebih dari 46 saluran mengikuti pilihan tayangan yang dimiliki di rumah. Sementara bagi non-pelanggan tersedia 34 saluran TV yang dapat dinikmati secara gratis. Tersedia juga beberapa pilihan konten menarik lainnya melalui Video On Demand untuk memperkaya pilihan tayangan.


(rns/rns)