Inilah Penampakan Utuh Nexus X

Jakarta - Setelah bocoran sebelumnya membuktikan ukuran Nexus X yang berdimensi ‘raksasa’, kini penampakan utuh penerus Nexus 5 itu juga mulai tersebar di dunia maya. Seperti apa?

Sesuai bocoran sebelumnya, gambar yang kali ini beredar makin memperkuat dimensinya yang disebut sekitar 5,9 inch. Ponsel tersebut terlihat lumayan besar dalam genggaman tangan. Menariknya, tampilan depan Nexus X juga sedikit berbeda dengan Nexus 5.


Bila bagian layar Nexus 5 tampil polos, maka bagian bawah dan atas layar Nexus X terdapat sepasang speaker. Sepertinya calon ponsel baru Google itu bakal menyodorkan kualitas suara stereo. Namun yang bikin penasaran adalah sebuah bulatan yang ada di sisi kiri atas.


Belum ada informasi apa fungsi bulatan tersebut, karena bila dibilang kamera depan, kelihatannya sudah berada di kanan atas.


Mengenai spesifikasinya, sepertinya masih sama dengan prediksi sebelumnya yang menyebut prosesornya adalah quad core Snapdragon 805, RAM 3 GB, kamera utama 12 MP, dan resolusi layar QHD (2560x1440 pixel).




bocoran nexus x (istimewa/arstechnica)




(yud/ash)