HTC Lepas Kamera Ultrapixel di M8 Eye?

Jakarta - Dalam acara peluncuran yang akan diadakan 8 Oktober mendatang di New York, HTC dikabarkan akan merilis ponsel teranyarnya, M8 Eye.

Ponsel ini kabarnya akan serupa ponsel flagship HTC sebelumnya, One M8. Bedanya M8 Eye akan lebih menonjol dalam hal kualitas kamera.


Dalam sebuah gambar yang bocor ke internet, terungkap bahwa HTC M8 Eye tak akan lagi menggunakan kamera 4 megapixel UltraPixel. Melainkan menggunakan sensor dengan resolusi 13 megapixel, yang kemungkinan akan sama dengan sensor di HTC Butterfly 2.


Seperti yang dilansir GSMarena, Kamis (2/10/2014), M8 Eye pun kabarnya dilengkapi dengan kamera kedua untuk merekam informasi depth of field tambahan.


Selain kamera, sepertinya spek M8 Eye tak akan banyak berbeda dengan M8 standar. Prosesornya Snapdragon 801, layar 5 inch 1080p, dan Android 4.4 KitKat dengan kustomisasi Sense.


HTC M8 Eye ini sepertinya akan dirilis untuk memperbaiki beberapa kekurangan yang ada di M8 standar. Serupa dengan yang mereka lakukan saat merilis One X+ sebagai perbaikan dari One X.


Secara garis besar, fungsi HTC M8 Eye akan serupa dengan HTC One X+ yang diluncurkan untuk memperbaiki sejumlah kekurangan yang ada di HTC One X.


(asj/ash)