Konyol! Video Nokia 3310 Anti Bengkok Sindir iPhone 6

Jakarta - iPhone 6, terutama yang model Plus, diterpa isu kurang sedap, yaitu mudah melengkung atau bengkok. Meski Apple berkilah sangat sedikit pengguna iPhone 6 yang mengeluhkan masalah itu, banyak sindiran masih bertebaran di internet. Salah satunya melibatkan ponsel Nokia jadul.

Seorang pengguna YouTube dengan nama akun Adrianisen mengunggah video uji coba dengan lakon Nokia 3310. Awalnya, dia membahas soal kabar kalau ponsel iPhone gampang melengkung.


Kemudian, dia menunjukkan Nokia 3310, ponsel yang sangat tenar di awal tahun 2000-an. Ponsel hitam putih yang termasuk terlaris sepanjang masa itu pun coba dibengkokkan.


Tapi usaha membengkokkan Nokia 3310 ini rupanya sia-sia belaka. Meskipun sudah berusaha sekuat tenaga, Nokia 3310 tetap baik-baik saja dan beroperasi dengan normal.


Memang Nokia 3310 terkenal awet dan bodinya cukup tebal, sehingga mungkin saja hal tersebut menjadi sebab ia susah dilengkungkan. Dalam berbagai parodi yang beredar di internet, Nokia 3310 juga sering digambarkan sangat tahan banting.


Berikut videonya:



(fyk/ash)