1 Arena 8 Petarung di Super Smash Bros

Jakarta - Update Nintendo mengonfirmasi jika Super Smash Bros yang dirilis untuk platform Wii U memungknkan gamer bertarung hingga delapan pemain dalam satu arena. Tak hanya itu, gamer nantinya bisa membangun sebuah arena sendiri untuk dipakai dalam pertandingan.

Sebelumnya, Super Smash Bros telah lebih dahulu diluncurkan untuk platform 3DS pada 3 Oktober 204. Untuk Wii U, game pertarungan brutal ini muncul pada 21 November 2014.


Meski dikembangkan oleh perusahaan sama, namun mode permainan Super Smash Bros versi 3DS sedikit berbeda dengan Wii U.


Dikutip detikINET dari The Verge, Jumat (24/10/2014), melalui video berdurasi 35 menit di bawah ini, perusahaan menjabarkan berbagai perbedaan Super Smash Bros antara versi 3DS dengan Wii U. Beberapa di antaranya adalah penambahan karakter, kualitas grafis lebih tajam, arena lebih luas, dan yang paling spesial adalah mode pertarungan 8 pemain.


Sebanyak delapan pemain bisa bertarung secara bersamaan, namun hanya ketika berada dalam satu arena -- yang mana tidak online-- dan tentu saja hanya di beberapa stage tertentu yang telah disiapkan.



Nintendo mengatakan jika stage yang dipakai sangat luas dan berbeda dengan stage yang ada di 3DS. Bosan bermain di stage yang disediakan, Nintendo mengadirkan fitur dimana gamer juga bisa membuat stage sendiri menggunakan kontrol layar sentuh milik Wii U.


Selain fitur-fitur yang disebutkan di atas, masih banyak fitur baru dan menarik Super Smash Bros yang hanya hadir di platform Nintendo Wii U. Penasaran seperti apa? Simak videonya di bawah ini.


(ash/ash)