Asiafone Cheetah, Android Kitkat Harga Murah

Jakarta - Asiafone akhirnya memenuhi janjinya untuk merilis Android Kitkat harga murah dalam seri ponsel terbarunya yang diberi nama Cheetah. Sesuai namanya, smartphone ini juga diklaim bisa berlari kencang.

Dari 20 seri yang dirilis tahun ini, Cheetah bisa dibilang yang memiliki spesifikasi paling mentereng. Meski demikian, harganya juga masih terbilang murah karena cuma dibanderol Rp 1 jutaan saja.


Menurut Herman Zhou, Direktur Utama Asiafone, espektasi yang diharapkan pengguna saat membeli ponsel tak lagi sekedar harga murah saja, tetapi juga harusnya cepat dan nyaman.


"Asiafone Cheetah menjadi jawaban karena smartphone ini mengunggulkan performance yang menakjubkan namun diperuntukan bagi kalangan menengah karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau," ujarnya dalam keterangan yang dikutip detikINET, Sabtu (25/10/2014).


Tanpa perlu berlama-lama, berikut spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini:


Network 3G HSDPA

Dimensions 145,6X71,5X8,1mm

Display type QHD IPS 540 X 960

Display Size 5"

Multitouch Yes

RAM 4 GB + RAM 1 GB

ROM 32 GB

Camera Primary 8 MP + FLASH

Camera Secondary 3 MP

OS Android KitKat

Prosesor Quad Core 1,2 GHZ

Battery 2000 MaH

Harga Rp 1 jutaan


Untuk menyakinkan para konsumennya, Asiafone mengaku terus melakukan penguatan dalam penanganan after sales services. Service center milik Asiafone katanya dikelola sendiri sehingga lebih menjamin pelayanannya.


"Konsumen tidak perlu menunggu berhari-hari atau berminggu-minggu jika terjadi masalah dengan smartphone Asiafone mereka. Ini bukti bahwa Asiafone komitmen untuk membangun bisnisnya di Indonesia dalam jangka panjang," pungkas Herman.


(rou/rou)