Update Nova Launcher Punya Cita Rasa Lollipop

Jakarta - Tepat pada peluncuran Nexus 6 dan Nexus 9 yang jatuh di tanggal 15 Oktober 2014 kemarin, Google resmi memperkenalkan sistem operasi Android yang baru, yakni Android 5.0 Lollipop.

Selain diklaim memiliki performa yang lebih unggul dibanding dengan sistem operasi sebelumnya, Lollipop digadang-gadang bakal hadir dengan tampilan dan ikon yang lebih menarik pula.


Namun sayangnya, untuk saat ini sistem operasi berbentuk permen bundar tersebut dikabarkan baru tersedia hanya di kedua perangkat anyar Google tersebut.


Pun begitu, bagi pengguna perangkat Android lain tak usah berkecil hati, karena baru-baru ini aplikasi Nova Launcher baru melakukan update terbaru, yang mana dalam update tersebut Nova Launcher menyertakan sedikit sentuhan Lollipop di dalamnya.


Update Nova Launcher terbaru ini menghadirkan beberapa ikon dan animasi khas Lollipop, seperti animasi circle folder, scroll indicator, Google search bar, perubahan ikon di sejumlah aplikasi (clock, calculator, downloads, setting, email, dialer, dan SMS), serta beberapa efek Lollipop.


Bagi yang belum pernah mengunduh Nova Launher, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store.


(ash/ash)