Cerita Nenek yang Menderita Akibat Sinyal Seluler

Jakarta - Bagi kebanyakan orang, situasi dimana tidak ada sinyal seluler atau WiFi mungkin akan menjadi sesuatu yang menjengkelkan. Namun hal itu tidak berlaku untuk nenek 72 tahun ini. Ia malah alergi sinyal seluler.

Stefanie Russell -- nama nenek asal Inggris ini -- mengaku merasa menderita dengan kehadiran sinyal seluler atau WiFi di rumahnya.


Bukan karena ia seorang yang tak bisa beradaptasi dengan teknologi. Tetapi ia merasakan sakit kepala hingga mual bila ada sinyal seluler atau Wi-Fi.


Alhasil, dengan kondisi dunia yang saat ini sudah hampir tersambung seluruhnya, membuat sang nenek sulit untuk bepergian.


Dikutip detikINET dari Ubergizmo, Minggu (26/10/2014), walau dokter belum memberikan diagnosa untuknya, namun Russell sudah menghabiskan 4.000 poundsterling untuk mencat rumahnya secara khusus. Tak hanya satu, tetapi cat khusus yang digunakan di rumahnya mencapai empat lapis sebagai penangkal sinyal.


Nenek malang ini juga mengklaim jika tingkat sensitivitas elektrik membuat dirinya tak bisa berkendara dengan transportasi umum lantaran banyaknya jumlah perangkat mobile yang digunakan di sana.


(ash/ash)