'Kaesang Idola Baru Keluarga Istana Setelah Ibu Ani'

Jakarta - Selesainya masa bakti Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Presiden RI dan dilanjutkan ke Joko Widodo, turut mengubah arah angin idola baru di media sosial dari kalangan istana. Bila dulu Ani Yudhoyono, kini giliran Kaesang Pangarep.

Bila Ibu Ani begitu aktif di jejaring sosial Instagram, maka berbeda dengan anak bungsu Jokowi. Kaesang banyak mendapat pujian di blognya yang beralamat di misterkacang.blogspot.com.


Ya, keduanya juga punya keahlian yang berbeda. Bila Ibu Ani punya hobi fotografi yang dipamerkan di Instagram, maka Kaesang pintar meramu kata-kata lucu melalui tulisan di blognya.


Memang Jokowi mempunyai tiga anak, Gibran, Kahiyang dan Kaesang. Namun, tampaknya Kaesang yang mempunyai sorotan lebih, khususnya di media sosial.


Wajar memang, karena selain bermain blog, Kaesang juga aktif di Twitter dan Instagram pula. Bahkan di Twitter saat ini tercatat sudah diikuti 30 ribu follower.


Sama seperti di blog, di Twitter Kaesang juga me-tweet hal-hal sederhana dan lucu. Malah profilnya di header Twitternya tertulis, "Pengennya galau dalam kegalauan'. Plesetan dari bapaknya "Pengennya sederhana dalam kesederhanaan'.


Di Instagram, Kaesang yang mempunyai pengikut 14 ribu anggota ini juga rajin memposting fotonya bersama keluarga dan kerabat. Malahan dalam salah satu postingan foto, ia mengajak selfie sang ayah, ibu dan kakak perempuannya.Next


(tyo/ash)