Potret Keluarga Sederhana Jokowi dari 'Diary Anak Kampung'

Jakarta - Berkunjung ke misterkacang.blogspot.com tak ubahnya seperti tulisan blog pada umumnya. Tempalate standar dari blogspot dengan pilihan warna mencolok menegaskan bahwa pengelolanya biasanya anak muda.

Gaya tulisannya mengingatkan pada penulis Raditya Dika dan pilihan bercerita tentang kehidupan sehari-hari sudah cukup banyak dilakukan oleh blogger Indonesia. Tapi, yang menulis dan ditulisnya yang membuat blog ini jadi istimewa.


Ya, blog ini dikelola oleh Kaesang Pangarep. Pemuda kelahiran 25 Desember sembilan belas tahun silam ini merupakan anak bungsu Presiden Joko Widodo. Keluarga yang ada di dalam ceritanya, tentu saja sang bapak, ibunda dan kakak-kakaknya.



Blog milik Kaesang ini bukan baru dibuat, namun memang baru-baru ini saja ada postingan terbaru. Postingan berjudul 20 Oktober 2014 merupakan tulisan terbarunya.


Di postingan tersebut dia menceritakan hal yang sederhana dari keluarga besar seperti Jokowi. Ya, dia bertutur bagaimana susahnya bangun pagi, berebut kamar mandi dengan sang bapak, untuk bersiap menghadiri pelantikan bapaknya menjadi Presiden Indonesia.


Next


(tyo/rou)